Rabu, 07 September 2011

TIDAK BERARTI

NO:377     TGL KIRIM:07 SEPT 011     AYAT: YOHANES 1 : 26-7

Aku membaptis kamu dengan air, tetapi di tengah-tengahmu 
berdiri Dia yang tidak kamu kenal, yaitu Dia yang datang kemudian
dari padaku. Membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak.
Baca selengkapnya
Kerendahan hati Yohanes lah yang menjadi alasan ia dipilih Allah
menjadi pembuka jalan bagi Yesus.
Kekasih Tuhan * Allah juga akan / sedang / sudah memilih kita
untuk melayani Dia. Kadang saat belum apa-apa ( Belum dikenal )
orang bisa rendah hati, tapi setelah jadi terkenal, maka timbul
macam-macam alasan untuk memuji diri, sehingga yang dikabarkan
"Aku - kelompokku - Gerejaku " dan sebagainya.
Mari kita belajar seperti Yohanes. "Membuka tali kasut-
Nyapun aku tidak layak" Artinya : aku tidak berarti sama sekali, 
pada hal dia yang membaptis Yesus lho . . . Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar