Senin, 02 Januari 2012

MENDENGAR (2)

NO:475   TGL KIRIM: 31 DES 2011   AYAT:  YESAYA 6:8
Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus,
dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!"

Baca selengkapnya
Tuhan berkata kepada umatNya yang bisa mendengar yakni siapa yang
mau diutus... Kekasih Tuhan * Menjadi seorang utusan Raja atau Presiden
adalah suatu hal yang membanggakan dan terhormat, banyak orang ingin
menempati posisi tersebut, walau sangat sulit syarat yang harus dipenuhi.
Menjadi utusan Tuhan TIDAK SULIT, syaratnya :
1) Percaya Tuhan Yesus
2) Bertobat dan hidup benar
3) Bisa mendengar suara Tuhan (tidak tuli rohani) dan mau menyampaikan
kepada siapa yang Tuhan suruh sampaikan (taat).
Pendaftaran telah dibuka untuk tahun 2012, Anda mau?
Katakan: Utuslah aku Tuhan. Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar