Senin, 02 April 2012

AKU BEBAS


NO : 539   TGL KIRIM : 30 MAR 2012   AYAT : MAZMUR 81 : 14, 15
Sekiranya umat-Ku mendengarkan Aku ! Sekiranya Israel hidup menurut jalan
yang kutunjukkan ! Seketika itu juga musuh mereka Aku tundukkan, dan terhadap
para lawan mereka Aku balikkan tangan-Ku
Baca selengkapnya
Ini yang ingin Tuhan lakukan bagi umat-Nya. Dia sangat ingin umat-Nya terbebas,
tidak tunduk pada lawan dan musuh-musuh mereka.
Kekasih Tuhan * Ada orang-orang Kristen yang terus menerus kalah / tunduk
terhadap kemarahan, kebencian, iri hati, sombong, nafsu-nafsu dan si jahat.
Bagaimana bisa bebas ? Mendengarkan Firman Tuhan dan mentaati-Nya, itu tanda
kita tunduk pada Tuhan, maka Dia pasti membela dan menundukkan lawan-lawan,
sehingga kita bisa berkata, “Aku Bebas !!” Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar