Kamis, 14 Juni 2012

BERPADA

NO : 593   TGL KIRIM : 9 JUNI 2012   AYAT : AMSAL 30:8,9
Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan
kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan
yang menjadi bagianku.Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkal-
Mu dan berkata: Siapa TUHAN itu? Atau, kalau aku miskin, aku mencuri,
dan mencemarkan nama Allahku.
Baca Selengkapnya
Permohonan Agur bin Yake adalah suatu doa yang indah, beda dengan
kebanyakan orang yang inginnya menjadi kaya dan bertambah kaya.
Kekasih Tuhan * Mari kita waspada dengan keinginan-keinginan kita, jangan
sampai salah dan ditipu oleh dunia yang selalu menawarkan hidup mapan
/ mewah dan bisa tercapai semuanya. Apa hal itu salah ?? Tidak salah
menurut dunia, tapi Tuhan mau kita hidup Berpada < bersyukur dengan 
berkat-berkat-Nya > 1 TIMOTIUS 6:7-10. Sebab kita dipersiapkan 
menjadi waris Kerajaan Sorga, bukan mewah di bumi. Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar