Sabtu, 25 Agustus 2012

UNTUNG BUKAN ?

NO : 647 TGL KIRIM: 22 AGUSTUS 2012 AYAT: MAZMUR 119:67, 71
Sebelum aku tertindas, aku menyimpang, tetapi sekarang aku berpegang
pada janji-Mu... Bahwa aku tertindas itu baik bagiku, supaya aku belajar
ketetapan-ketetapan-Mu.
Baca Selengkapnya
Ada banyak orang begitu marah dan pahit hati kepada orang-orang yang
memperingatkan dan menegur dia, pada waktu bersalah. Tuhan seringkali
memakai nabi / hamba-Nya untuk menegur umat yang bersalah. Tapi
sedikit umat yang menerima dengan rela dan sukacita. Kekasih Tuhan *
Bila kita ada yang berdosa, mari kita membuka telinga & hati pada teguran
Tuhan, bila tidak... maka Tuhan akan menindas, sampai kita kembali pada
jalan-jalan-Nya. Mengapa Tuhan menindas ? Tindasan Tuhan membuat
tubuh dan jiwa kita sengsara tapi menyelamatkan roh kita dari neraka
kekal. Untung bukan ? Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar