Senin, 13 Juli 2015

PENYERAHAN DAN KETAATAN

Seperti ada tertulis dalam hukum Tuhan:"Semua anak laki-laki sulung harus dikuduskan bagi Tuhan dan mempersembahkan korban menurut apa yang difirmankan dalam hukum Tuhan, yaitu sepasang burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati" Lukas 2:23-24.
Read more
Firman Tuhan dengan jelas memberitahukan tentang korban persembahan yang dibawa oleh orang tua Yesus untuk pentahiran putra sulungnya berupa burung tekukur/ anak burung merpati.  Hal ini menunjukkan bahwa mereka adalah keluarga miskin.

Kekasih Tuhan* Melalui ayat yang kita baca ini, kita diingatkan bahwa seseorang yang indah di mata Tuhan tidak diukur dari berapa banyak harta yang dimiliki atau seberapa tinggi kesuksesan jasmani yang dia dapatkan, melainkan dinilai dari seberapa besar penyerahan dan ketaatan mereka kepada Tuhan.

Mari kita berlomba-lomba meningkatkan penyerahan kita kepada Tuhan, meskipun kondisi ekonomi kita pas-pasan seperti Maria dan Yusuf, sebab segala harta yang kita punya sedikitpun tidak bisa kita bawa pada hari kematian. Nah tunggu apa lagi, segera perbaiki apa yang salah, dan lakukan apa yang berkenan kepada-Nya. Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar